Rabu, 11 Maret 2009

g NyaNKa !!!

Hari ini jam 10-an aku dijemput teman ( Ema namanya, guru BP yang Modis ) mo ke Mjie. Tapi kami ke sma 1 dulu mo nyerahin photocopy paspor. Aduh …………..wajah2 yang sudah lama tidak aku lihat, menyapaku dengan hangat. Tidak lama aku disana, 10 menitpun g’ nyampe. Aku buru-buru karena harus ke web yang sekaligus sweet home my sister alias solmet alias bule’ alias bu guyu desi alias Ms. Green alias pakarnye web IT …..ngeprint tugas buat murid2ku yang 10 hari lamanya akan kutinggal tuk DIKLAT.

Siang, setelah zuhur aku n Ema ke warung Uni makan yang kami selerai. Sebungkus soto kami bungkuskan buat desi yang g’ bisa ikut karena sibuk ngetik soal. Jam 14.00 aku keluar dari web menuju sekolah. Ada rapat ……..dan berakhir jam 17.00 (tp jam 16.45 aku n bule’ dah meninggalkan ruang rapat. Bukan karena rapatnya membosankan lho, tapi …………. Karena kami belum “berkomunikasi dengan-Nya”. Kami kembali lagi ke ruang rapat eh …….. forum itu dah berakhir.

Dengan dibonceng Widya (ini teman alias adikku yang satunya lagi, ngajar sosiologi, cantik tapi rada cerewet!!! Kalo ybs baca tolong marahnya dituangkan pada kakakmu ini yah..yah..yah..) kami (masih ada solmet alias adikku yang satu lagi namanya Irham, nah yang ini keras hati n sayangnya tidak sombong he he…555555x trus ada Dedi guru ICT yang tetap memanggilku Bu Mimin dan satu lagi guru baru, bidang study kesenian, no coment deh tuk Bapak, karena belum kenal bo…) ke suatu gedung yang akbar di Kota Zamrud Khatulistiwa ini tempat diselenggarakannya pameran Laptop , computer , plashdisk, etc dech. Wuuuiiiih ……… cakep banget harga laptop n asesorisnya (dollar melambung men…) tapi lebih murah 100 or 200 ribuan dari harga pasar.

Tak terasa jam sudah menunjukan pukul 18.00 lewat. Karena Kami yakin dah masuk waktu tuk “berkomunikasi” lagi dengan-Nya maka kami keliling bertanya dan mencari Musholla dan ketemu dibagian belakang gedung . Wow… miris hatiku…..gedung semegah ini keberadaan t4 bersujud menyerahkan diri dengan sang khalik Sebegitu doank !!!!!!!!!!????????

Tadinya setelah sholat kami mo lanjutkan hilir mudik lagi diruang yang sesak dengan pengunjung, tapi salah seorang dari kami ditelpon keluarganya karena harus mengantar ortunya ke pelabuhan, pulang ke Jawa. Dan Jam 18.30 aku dah nyampe di rumah.

Satu hari yang melelahkan tapi telah kulewati dengan indah…Thx GoD…Amiiin.

Sabtu, 221108 --- m!_

1 komentar:

  1. Itulah negara kita tercinta ini mak cik, kadang sering gak tepat dalam memposisikan sesuatu. Dianggap gak terlalu penting atau apa kali ya....Ya weslah, semoga Allah mengampuni kita !!!

    BalasHapus