Minggu, 21 November 2010

Yaaah.... Sudahlah !!!

aQ g tau hrs bgmn dan berbuat apa. Yg pasti Q tau dan Q lakukan adalah bersyukur dan mengikhlaskan semua kpd Sang Penguasa Seisi Alam Semesta ini. aQ tenang dan senang jk tlah menyerahkan smua suka dan duka Q pada NYA. Krn stlh itu aQ PUAS dan bs tersenyum lebar lagi.

aQ g kan menangis, menyesal dan menyalahkan siapapun, krn smua peristiwa dlm hidup ini pasti ada awal dan akhirnya. Wkt tdk menjadi mslh selama peristiwa dlm kehidupan itu dilalui dengan sangat berkualitas dan pada koridor yg benar. Tidak ada pihak yg dirugikan, bahkan dengan entengnya aQ bisa menjawab tegas dan bijak "yaah sudahlah!!" tanpa beban!!! Membuat org yang melihat dan mendengarnya 'menggelengkan kepala' g percaya bahkan sampai mrh dgn keputusan Q yang gampangan ini. Yaaah...inilah aQ !!

aQ tdk akan pernah berhenti berdo'a pada Sang Pemilik Qun Fayakuun, utk menjaga aQ dari hidup yang sia2, dari org2 munafik & syirik, dari perbuatan keji & mungkar, dari kebodohan & kezaliman, dari ketidakberdayaan & kelabilan, dari sikap & ucapan yg menyakiti org lain dan dari bimbingan-Mu ya Allah. Rangkullah aQ terus agar slalu bersamamu, agar aQ tetap memiliki jiwa IKHLAS atas smua yg telah, sedang dan akan terjadi esok. Aaamiiin.

1 komentar:

  1. sore mimin, ya sudahlah hidup hrs dilanjutkan
    semangat...

    BalasHapus