Minggu, 14 November 2010

Lagi-lagi Workshop KTSP!!!!

Workshop lagi...workshop lagi!!! Utk kesekian kalinya SMA Mujahidin melaksanakan Workshop KTSP. Workshop dibuka oleh Kepala Yayasan Mujahidin Bpk H. Murni Safwan dan Kadis Kota Ptk Bapak H. Mulyadi. Nasehat dan apresiasi dari keduanya sangat memotivasi kami sebagai pendidik.

Kali ini inti dari workshop adalah mereview kurikulum SMA Mujahidin th 09/10 utk kesempurnaan KTSPnya yang selanjutnya kembali ke tema workshop kali ini yaitu PENINGKATAN KTSP SMA MUJAHIDIN MELALUI ICT MINDED. Sebelum pelaksanaan workshop semua guru diwajibkan untuk memiliki BLOG. Daaan...Subhanallah... workshop yg dilaksanakan selama 2 hari dari Sabtu-Minggu / 13-14 Nop'10 menurutku adalah Workshop 'YANG SANGAT LUAR BIASA BANGET!!! ILMU yg AJIP & BERHARGA. Walau dlm kondisi yg g fit (tensiku low n flue)aQ dan Pak Irham (sdg sakit juga)hrs ttp smgt menhgandle sidang dlm workshop ini utk merekap semua kegiatan.

Ilmu berharga yang kami dapatkan tak terlepas dari nara sumber 'lokal' yang luar biasa sekali...Pak Dedi dan Ibu Desi (tenkyuuuu banget sharing ilmunya). Walau lokal made in Mujahidin tp wawasannya internasional bro. Sdh g diragukan lagi!! Dan salah satu ilmunya adalah kami dapat 'menyimpan file di internet melalui 4shared." Biasanya kita yg download, tp skrg kita berbagi ilmu untk org lain. Subhanallah!!!
"Semangat dan Sukses Guru2 Mjie serta Jayalah terus Mujahidin" :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar